Anda Ingin Berjualan Pulsa dan Listrik Daftar disini Buruan ...Pendaftaran Gratis Tanpa dipungut Biaya Apapun ...Keterangan Lebih Lanjut Hub.085741356354

Download Film Hantu Tanah Kusir (2010) Gratis

Hai semua! Kali ini krisna akan bagikan film horror terbaru. Judulnya Hantu Tanah Kusir (2010). Temen-temen bisa download film horror tersebut gratis. Film Hantu Tanah Kusir ini dibintangi oleh Miyabi aka maria ozawa. Dan film ini merupakan film horror pertama yang dibintangi miyabi di indonesia. Wah, kayak gimana tuh ! Penasaran ! Mau ?

Maria Ozawa (Miyabi) (Foto: Maxima Pictures)Maria Ozawa (Miyabi) (Foto: Maxima Pictures)

Hantu Tanah Kusir menjadi film kedua Indonesia yang dibintangi Maria Ozawa, bintang film dewasa asal Jepang. Meski tidak mencantumkan nama aslinya, namun penampilan Maria di film ini diharapkan menjadi senjata pemasaran.

Sama seperti Menculik Miyabi, film ini juga diproduksi oleh Maxima Pictures. Tidak ada yang tahu kapan pengambilan gambar film ini, namun dalam film, Maria Ozawa terlihat melakukan syuting di sejumlah tempat di Indonesia. Hal inilah yang membuat beberapa pihak merasa kecolongan, karena sebelumnya menentang kedatangan Maria Ozawa.

Hal itu ternyata dapat digunakan untuk mengangkat pemberitaan seputar film ini. Sebenarnya dengan menyebut nama Maria Ozawa saja, mereka yang memiliki insting "nakal" akan terpancing keingintahuannya. Namun Maxima Pictures berusaha menutupi kehadiran Maria Ozawa dalam film ini dengan mengganti namanya menjadi Pauleen. Menurut produser Maxima Pictures, Ody Mulya, Maria sengaja mengganti namanya untuk mengubah citra di Indonesia


Berikut screenshot film hantu tanah kusir (2010) :

screenshot film hantu tanah kusir

Bagi yang mau download, silahkan buka link download berikut ini !

http://www.enterupload.com/n2flcilp63eq

http://www.enterupload.com/1zssypg87z3k

http://www.enterupload.com/sq7prhykduuz

http://www.enterupload.com/40wubmf5g6s2

Selamat men-Download Film Hantu Tanah Kusir (2010) Gratis.

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes