Anda Ingin Berjualan Pulsa dan Listrik Daftar disini Buruan ...Pendaftaran Gratis Tanpa dipungut Biaya Apapun ...Keterangan Lebih Lanjut Hub.085741356354

CHALTE CHALTE [India] DVDRip 2003



DVDRip-250Mb-2003-mkv-MF-subtitle-Indonesia.
Download Film Chalte Chalte Idws, Chalte Chalte Subtitle Indonesia, subtitle Chalte Chalte Bollywood Movie


INFO MOVIE
Quality : DVDRip
Dated Released : 2003
Size : 250 Mb mkv
Server : Indowebster, Maknyos, Enterupload, Mediafire, Raphidshare
Genre : Drama | Romance
Starring : Shahrukh Khan, Rani Mukherjee, Rajeev Verma
More Info : http://en.wikipedia.org/wiki/Chalte_Chalte_%282003_film%29
Subtitles : http://1.bp.blogspot.com/_l0U34orG4D0/TOk3Y1vmChI/AAAAAAAAATY/0VElY1IkRPU/s1600/Sub.indo.png Subtitle indonesia
Subtitle English Subtitle English




Sinopsis Film:
Chalte Chalte (Devanagari: चल्ते चल्ते, Nastaliq: چلتے چلتے, translation: While Walking) is a 2003 Bollywood movie starring Shahrukh Khan and Rani Mukerji, directed by Aziz Mirza. The film was the first hit from Dreamz Unlimited at the box office.[citation needed] The film was screened at the Casablanca Film Festival.

Raj dan Priya datang dari dua strata masyarakat yang berbeda. Sementara Raj memiliki usaha transportasi kecil-kecilan dan termasuk bagian kelas ekonomi tengah masyarakat, Priya termasuk kelas kaya dan di jalan untuk menjadi perancang busana terkenal. Tapi ketika menghadapi kesempatan membawa mereka bersama-sama, mereka tertarik terhadap satu sama lain.

Raj telah jatuh cinta tetapi Priya Priya sudah bertunangan dengan menikahi teman masa kecilnya Sameer. Raj berikut semua perjalanan ke Yunani untuk merayu dia. Selama perjalanan Priya menyadari bahwa Raj adalah pasangan sejatinya dan memutuskan untuk menikah dengannya. Tapi setelah satu tahun pernikahan mereka, hal-hal yang tidak cukup kemerahan sebagai pasangan sekali-lovestruck menghadapi realitas keras perkawinan. Raj berjalan ke masalah keuangan dan Priya meminjam uang dari Sameer tanpa memberitahu Raj. Ketika Raj tahu, mereka sangat nakal dan pasangan marah dia menuduh Priya perselingkuhan. Ini terlalu banyak untuk mengambil untuk Priya dan dia meninggalkan rumah mereka. Apakah mereka bersatu kembali atau akan perselisihan tidak pernah diatur lurus?

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes