Anda Ingin Berjualan Pulsa dan Listrik Daftar disini Buruan ...Pendaftaran Gratis Tanpa dipungut Biaya Apapun ...Keterangan Lebih Lanjut Hub.085741356354

Windows XP Service Pack 3: XP SP3


Applies to:
Windows XP

Requirements
Windows XP Home, Windows XP Professional, TabletPC or Media Center (32 bit)


File Size
316MB

File Name
WindowsXP-kb936929-sp3-x86-enu.exe

Author/Supplier
Microsoft


link download:

atau



atau


Description
Windows XP Service Pack 3 (XP SP3) perbaikan berbagai bug dan menambahkan fitur baru untuk Windows XP. File ini adalah download besar dan dapat diterapkan pada setiap versi Windows XP Home, Professional, TabletPC atau Media Center (32 bit saja). Namun, Anda harus telah menginstal baik Windows SP1 atau SP2 sebelum SP3 .* Perlu diingat bahwa patch baru tersedia setelah Service Pack 3 dirilis (pertengahan April 2008) masih perlu diterapkan.

Catatan Penting: Microsoft menyarankan menguninstall setiap beta atau Release Candidate versi sebelum menginstal rilis final ini. Jangan menginstal Service Pack 3 pada sistem dengan chip AMD kecuali hotfix khusus telah diterapkan terlebih dahulu. Perbaikan terbaru ini perlu diterapkan sebelum SP3, jika tidak, sistem Anda mungkin terjebak dalam satu lingkaran dan tidak pernah memulai. Klik di sini untuk Windows XP SP3 hotfix AMD . File akan download langsung dari server Microsoft's - Anda mungkin ingin mempersingkat nama file.

Keuntungan dari ini download penuh adalah bahwa hal itu dapat digunakan pada sistem apapun - plus tidak memerlukan koneksi internet untuk menginstal. Anda dapat mendownload SP3, salin ke disk atau drive portabel dan menggunakannya pada beberapa PC. Atau, karena file tersebut sangat besar, Anda dapat men-download SP3 pada koneksi Internet yang cepat dan menggunakannya untuk memperbarui PC dengan koneksi lambat atau tidak ada.

Windows XP Service Pack 3 (SP3) mencakup sebagai berikut:
  • Semua patch keamanan dan perbaikan dirilis sebelumnya untuk Windows XP.
  • Semua perangkat tambahan dan fitur baru yang disertakan dengan Windows XP SP2 dan Windows XP SP1
  • Hanya dua fitur baru telah ditambahkan: Black Hole Router Detection Windows dan Network Access Protection (NAP).
  • Berikut ini adalah sudah tersedia untuk Windows XP di update berdiri sendiri. Windows XP SP3 mencakup mereka secara default (Sistem administrator harus memilih untuk menginstal masing-masing update): MMC 3.0, MSXML6, Microsoft Windows Installer 3.1 v2, Background Intelligent Transfer Service (BITS) 2.5, IPsec Simple Kebijakan Pembaruan untuk Windows Server 2003 dan Windows XP, Digital Identity, Management Service (meredup), Peer Name Resolution Protocol (PNRP) 2.1, Wi-Fi Protected Access 2 (WPA2).
  • Dari Release Notes: "Microsoft tidak menambahkan fungsi yang signifikan dari versi terbaru Windows, seperti Windows Vista, untuk Windows XP melalui XP SP3 Sebagai contoh, Windows XP SP3 tidak termasuk Windows Internet Explorer 7, meskipun Windows XP SP3 tidak termasuk. update untuk Internet Explorer 6 dan Internet Explorer 7, dan itu akan mengupdate versi mana yang terinstal pada komputer. Satu pengecualian adalah bahwa, SP3 tidak termasuk Network Access Protection (NAP). "
  • * Ini bit berikutnya akan mendapatkan membingungkan. Microsoft berhenti mendukung rilis awal Windows XP. Anda tidak dapat menerapkan SP3 kecuali Anda memiliki, minimum, Windows XP SP1a. Namun, Service Pack 2 menyertakan semua Service Pack 1a. Jadi ... jika Anda telah baik asli Windows XP (tanpa Service Pack), Anda harus menginstal Service Pack 2 pertama, diikuti dengan Service Pack 3. Jika Anda memiliki Windows XP Service Pack 1a atau Service Pack 2 sudah ada di sistem anda, anda dapat menginstal Service Pack 3 sekarang.

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes