Anda Ingin Berjualan Pulsa dan Listrik Daftar disini Buruan ...Pendaftaran Gratis Tanpa dipungut Biaya Apapun ...Keterangan Lebih Lanjut Hub.085741356354

SUNNY [K-Movie] 2011



INFO MOVIE SUNNY 2011
Quality : HDRip
Dated Released : 2011
Size : 500 Mb mkv
Server : Indowebster, Maknyos, Enterupload, Mediafire, Raphidshare
Genre : Drama
Starring : Yoo Ho-jeong, Sim Eun-kyeong, Kang So-ra, Go Soo-hee, Kim Min-yeong, Hong Jin-hee
More Info : http://asianmediawiki.com/Sunny_%282011-South_Korean_Movie%29
Subtitles : Subtitle indonesia
Subtitle English Subtitle English

Download File
Indowebster-HDRip-500Mb-mkv :
Part 1 IDWS | Part 1 Maknyos
Part 2 IDWS | Part 2 Maknyos
Part 3 IDWS | Part 3 Maknyos

Mediafire 500Mb :
Sub: Eng


Sinopsis:
Sunny adalah salah satu drama komedi yang sukses meraih keuntungan berlipat ganda sejak dirilis awal bulan Mei 2011 di Korea Selatan. Nggak heran sih jika banyak yang menyukai film ini. Selain plot yang diangkat dekat dengan kehidupan sehari-hari yaitu tentang persahabatan, jajaran ensemble cast pun berakting begitu mempesona (baca: bikin ngiler saking cantiknya).

Im Na-Mi (Shim Eun Kyung) adalah murid pindahan dari desa. Meski sedikit kikuk mendapati pergaulan teman-teman barunya di sekolah wanita Jideok yang terletak di pusat kota Seoul, Na-Mi akhirnya bisa beradaptasi. Bahkan diterima sebagai anggota geng di kelas barunya yang dipimpin oleh Ha Chun Hwa (Kang So Ra). Selain Chun Hwa, ada pula Kim Jang Mi (Kim Min Young) yang terobsesi memiliki mata besar, Jin Hee (Park Jin Hoo) yang hobi memaki, Geum Ok (Nam Bo Ra) cewek pecinta sastra yang hiperaktif, Bok Hee (Kim Bo Mi) yang bermimpi memenangkan kontes kecantikan serta Su Ji (Min Hyo Rin), anggota paling cantik diantara semua. Setelah merasa cocok satu sama lain, mereka memberi nama geng itu dengan Sunny. Awalnya persahabatan itu terlihat erat meski diselingi berbagai konflik baik internal maupun eksternal. Namun tidak setelah sebuah kejadian memisahkan mereka semua.

25 tahun kemudian, Na-Mi (Yoo Ho Jeong) sudah menjadi ibu rumah tangga yang begitu mengabdi pada keluarganya. Hingga tanpa sengaja dia bertemu dengan Chun Hwa (Jin Hye Kyung) yang kebetulan menjalani rawat inap pasien kanker disebuah rumah sakit dimana Ibu Na-Mi dirawat. Dalam pertemuan itu, Chun Hwa meminta satu hal pada Na-Mi. Permintaan yang rasanya mustahil tapi tetap Na-Mi lakukan demi persahabatan mereka. Yaitu menyatukan anggota Sunny yang terpecah dan hilang sebelum ajal menjemput Chun Hwa. Berhasilkan Na-Mi mengabulkan permintaan terakhir sahabat karibnya itu?

Hampir selama 124 menit gue dibikin nggak berkedip melihat film ini. Seriously, Kang Hyeong Cheol yang sebelumnya sukses mengarahkan Speedy Scandal, juga sukses meyutradarai sekaligus menulis naskah film keduanya yang bikin gue langsung puyeng dan pengen punya cewek Korea haha...

Nggak cuma itu, yang menarik dari film ini selain akting memukau dari jajaran cast yang memiliki wajah mirip baik untuk karakter berusia belasan sampai yang sudah emak-emak, adalah pengambaran setting masa lalu dan masa kini yang begitu niat sekali. Setting dan properti ketika geng Sunny masih remaja sangat terasa jadulnya dari mulai kostum sampai segala pernak-perniknya. Belum lagi alur yang dibuat flashback namun memiliki kesinambungan satu sama lain, membuat siapapun sudah pasti akan jatuh cinta pada pandangan pertama dengan film ini.

Meskipun banyak mendapat pujian, Sunny juga nggak bisa lepas dari beberapa kekurangan seperti plot hole dan penyelesaian masalah antar karakter yang terbilang, wow, kok sempurna banget. At least, melihat film ini kita seperti diajak bercermin mengenang jaman dulu. Misal gimana ya keadaan temen-temen baik kita di SMA sekarang? Apakah udah sukses semua atau malah sebaliknya? Berniat mencari tahu?

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes